Senin, 17 April 2017

Serah Terima jabatan Komandan Satuan Resimen Mahasiswa Mahasurya Satuan 863 "SAKERA" Universitas Trunojoyo Madura periode 2017-2018

BANGKALAN - Pembantu Rektor tiga Universitas Trunojoyo Madura Drs. h. Budi Mustiko. Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Tito Karnavian memimpin upacara serah terima jabatan pada lima Kapolda pagi ini di Ruang Rupatama, Mabes Polri, Jakarta (12/10/2016).

Kelima Kapolda itu adalah Kapolda Sumatera Utara yang dulu dijabat oleh Irjen Pol Rycko Amelza Dahni diganti dengan Irjen Lutfi Lubihanto, Kapolda Lampung Brigjen Pol Sudjarno menggantikan Brigjen Pol Ike Edwin.

Kapolda Bengkulu Brigjen Yovianes Mahar menggantikan Brigjen Ghufron. Selain itu ada juga Kapolda Bangka Belitung yang tadinya dijabat oleh Brigjen Anton Wahono Sudarminto digantikan oleh Brigjen Yovianes Mahar.

Terakhir mantan ajudan Presiden Joko Widodo (Jokowi) diangkat menjadi Kapolda Banten menggantikan Brigjen Ahmad Dofiri. Bukan hanya lima Kapolda rencananya ada dua yang mendapatkan serah terima jabatan.

Yaitu Kepala Badan Intelijen dan Kemanan (Kabaintelkam) Polri Lutfi Lubihanto yang dulunya dijabat oleh Komjen Pol Noer Ali dan  Kepala Divisi Hukum (Kadivkum) Polri Brigjen Pol Raja Erizman.

Erizman yang sebelumnya dijabat Irjen Setyo Warsito yang dimutasi menjadi Wakabaintelkam, namun Setyo tidak menghadiri serah terima jabatan lantaran masih tugas di Hawai. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Blogger Theme by Lasantha - Premium Blogger Templates | Affiliate Network Reviews